Home » , » Lenovo Tampilkan Perangkat Convertible Berbasis Windows Terbarunya

Lenovo Tampilkan Perangkat Convertible Berbasis Windows Terbarunya

Written By Lasipa Network on Friday, September 6, 2013 | Friday, September 06, 2013


Vendor PC top dunia, Lenovo tampaknya cukup jeli menggunakan gelaran IFA 2013 untuk menampilkan perangkat Convertiblenya Lenovo Yoga, yang menggunakan basis Windows 8.

Sistem baru yang akan datang ini merupakan respon dari Perusahaan pada sistem Convertible sebelumnya, menurut Tom Shell , wakil presiden dan general manager dari Divisi Bisnis Grup PC Lenovo .

Desain fleksibel

" Orang-orang di seluruh dunia telah memberitahu kami bahwa mereka menyukai fleksibilitas Yoga dan Horizon’s multimodes , " kata Shell dalam sebuah pernyataan . " Produk baru kami yang Flexible mewakili masa depan ini desain PC multi mode. "


Lenovo IdeaPad S2110, Yoga 2 Pro mengikuti sistem Yoga yang diperkenalkan pada bulan Oktober 2012 dengan menawarkan layar 13,3 inci dan layar sentuh resolusi tinggi yang menampilkan gambar dalam resolusi 3200 × 1800. Perangkat ini memiliki ketebalan 15.5mm dan berat 3,06 pound, menawarkan berbagai chip Intel hingga Core i7 ULT prosesor dan Windows 8.1 , selain itu dipasangkan 512GB solid-state drive ( SSD ) yang mempercepat koneksi storange anda dan baterai yang dapat bertahan hingga 9 jam.

Perangkat ini dapat digunakan dalam empat mode : laptop , tablet , berdiri dan bentuk tenda, menurut pejabat Lenovo .

ThinkPad Yoga , ditujukan untuk pengguna bisnis , adalah layar 12,5 inci yang memungkinkan pengguna untuk memilih menggunakan sentuhan hingga 10 jari atau lima tombol trackpad yang dioptimalkan untuk gerakan. Sistem ini juga dilengkapi dengan yang disebut dengan mode tablet dimana saat mengangkat dan mengunci tombil pada keybordnya sehingga lebih efisien, selain itu di tawarkan pula opsi keyboard dengan model backlit dan model berkemampuan Near Field Communications ( NFC ).

Seperti Yoga Pro , juga menawarkan hingga prosesor Core i7, dengan penyimpana hingga 1TB dan merespon perintah suara . Dengan One Link dock , sistem ini dapat menawarkan fitur seperti port USB , koneksi mini- HDMI dan konektivitas Gigabit Ethernet .

Spesifikasi produk

Lenovo 14.1 inci Flex 14 dan 15,6 inci Flex 15, laptop ini dapat di flip hingga 300 derajat ke mode berdiri , merespon perintah suara , menawarkan hingga sembilan jam masa pakai baterai , yang didukung oleh chip Intel hingga Core i7 ULT, dan termasuk  teknologi grafis Nvidia GT 740M  . Sistem ini juga menawarkan hingga 1TB penyimpanan dan opsional SSD atau flash NAND pada model Ultrabook .

Untuk model Flex 20 all-in-one juga didukung oleh Intel Core i7 dan menawarkan ruang penyimpanan 500GB atau penyimpanan SSHD , dan layar 19,5 inci. Hal ini juga dapat convertible dari berdiri ke modus meja datar .





0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS