Home » , » Logitech M560, Stylish Mouse Wireless Seharga $ 40

Logitech M560, Stylish Mouse Wireless Seharga $ 40

Written By Lasipa Network on Friday, September 6, 2013 | Friday, September 06, 2013


Akhir Bulan Ini Logitech akan merilis mouse wireless terbarunya M560, yang dipresentasikan dengan bahan dan finishing yang baik di gelaran IFA pekan ini.

Logitech akhirnya presenitasikan mouse wirelessnya dengan model 560 di gelaran elektronik konsumen terbesar IFA pekan ini dan akan merilisnya pada akhir bulan ini.


Tampaknya keputusan yang baik dilakukan Logitech dengan tetap memberikan 2 pilihan varian warna. Tentunya ini dikarenakan keduanya memiliki pasar yang cukup besar dimana warna putih cocok disandingkan dengan Mac sementara hitam dengan PC, walaupun sekarang ini warna putih akan tampak manis disandingkan dengan perangkat apapun.


Tidak hanya warna yang digemari pasar Logitech memberikan bahan matte yang berkualitas dan halus. Pengguna dapat beralih antara bergulir dalam langkah-langkah atau terus-menerus hanya dengan menekan ke bawah pada roda gulir, seperti Logitech digunakan untuk melakukan tahun yang lalu dengan model high-end. Plus, harganya hanya $ 39,99 (sekitar 400 ribuan rupiah). Tampaknya mahal, walaupun spesifikasi belum dirilis Logitech namun kami jamin mouse ini akan menggunakan sensor laser di sisi dasar dan 125 Hz polling rate dan dirasa cukup baik untuk gamer.

Tapi untuk aktivitas pengguna rata-rata (web browsing, produktivitas, menonton film) ini sangat sempurna.


SUMBER

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS