Home » , » Gambar HTC One Biru dan HTC One Mini Biru

Gambar HTC One Biru dan HTC One Mini Biru

Written By Lasipa Network on Tuesday, September 3, 2013 | Tuesday, September 03, 2013


3 bulan yang lalu tersiar kabar bahwa HTC akan meluncurkan HTC One biru pada bulan Mei, namun Sekarang ini akhirnya HTC akan resmi mengumumkan peluncurannya namun tidak hanya HTC One biru namun juga HTC One Mini Biru pada gelaran IFA 2013.
 

Yang menarik adalah bahwa HTC One biru terlihat sedikit lebih maskulin sedangkan HTC One Mini lebih terlihat feminin.

Itu karena HTC telah memilih untuk aksen HTC One dengan garis-garis hitam sementara HTC One mini dengan warna baby blue. Hal ini merupakan perbedaan yang halus, namun bagi kami ini sangat membedakan.

Kedua HTC One biru ini menawarkan platform yang sama Android 4.2.2  bersama dengan HTC Sense 5.0, yang terbaru dan kustomisasi terbesar HTC Android.

Sementara pusat jantungnya menggunakan 1.7GHz quad-core Qualcomm Snapdragon chipset 600 dengan kemampuan LTE yang dikemas didalamnya, memori internal 32GB, namun yang cukup mengambil perhatian kita pada ponsel ini pada layarnya.

Layar 4.7-inch 1920 x 1080 piksel dengan kecerahan yang cukup baik, sudut pandang yang besar dan menawarkan ketajaman warna.

Mungkin anda akan timbul pertanyaan mengapa biru? mungkin musim ini harus memiliki warna demikian, tapi kami yakin Nokia mengatakan hal yang sama tentang cyan pada dua tahun lalu.


SUMBER


0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS