Home » , » Gigabyte Update BRIX Mini PC dengan Jajaran Chip Haswell

Gigabyte Update BRIX Mini PC dengan Jajaran Chip Haswell

Written By Lasipa Network on Sunday, September 8, 2013 | Sunday, September 08, 2013


Gigabyte telah memperbarui jajaran komputer kecil berbasis windowsnya dengan menambahkan 4 generasi prosesor Intel Core. Gigabyte BRIX adalah komputer mini yang terlihat seperti Intel NUC (Next Unit of Computing), tetapi sering memiliki beberapa pilihan yang anda tidak akan temukan dalam jajaran NUC seperti prosesor AMD opsional.

Model terbaru dari Gigabyte semuanya menggunakan Intel sebagai otaknya, tetapi kali ini menggunakan fitur chip berdasarkan arsitektur Intel Haswell terbaru yang menawarkan kinerja lebih baik dan konsumsi daya yang lebih rendah dibandingkan pendahulunya.

Model-model baru akan tersedia dengan varian prosesor Intel Celeron, Core i3, Core i5. Setiap chip prosesor dual-core dengan TDP 15W.

Komputer ini memiliki 4 port USB 3.0, HDMI dan mini DisplayPort, Ethernet, dan headphone jack dengan SPDIF. perangkat ini memiliki mSATA yang berukuran setengah slot mini PCIe dan mendukung hingga 16GB penyimpanan melalui slot SODIMM DDR3 2.

Setiap sistem komputer Gigabyte BRIX ukuran 4,5 "x 4,2" x 1,2 ".

Hingga kini Gygabyte belum mengungkapkan harga atau tanggal rilis untuk model BRIX terbaru tersebut, namun anda dapat mengambil model barebone dengan generasi ke-3 chip Intel Core "Ivy Bridge" sekitar 300.

 

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS