Home » , » Pencukur Philips Laser Beard Aman Dengan Pemandu Laser

Pencukur Philips Laser Beard Aman Dengan Pemandu Laser

Written By Lasipa Network on Sunday, September 8, 2013 | Sunday, September 08, 2013


Sementara produsen lain pada gelaran elektronik konsumen IFA di Berlin sibuk memamerkan TV Ultra HD, layar melengkung OLED, jam tangan pintar dan smartphone tahan air namun Phillips berbeda. Produsen asal Eropa ini turun pada produk yang benar-benar penting dalam hidup terutama bagi pria, produk perawatan pria yaitu pencukur jenggot.

Ini pertama kalinya pemangkas jenggot dengan menggunakan laser yang dirancang untuk memberikan orang-orang hasil pangkasan jenggot yang terpahat sempurna bercukur setiap waktu.

Bagi mereka terobsesi dengan garis lurus dan tepi, Beard Trimmer 9000 menggunakan laser untuk membantu memandu Anda untuk bercukur secara sempurna. Saat anda ingin memulai dan memproyeksikan garis merah tajam di leher, wajah, atau area lain yang Anda ingin cukur.

kami miliki demo di acara IFA, dan untuk generasi yang dibesarkan di tech dan sinar laser, ini tampaknya seperti cara yang bagus untuk mendapatkan jenggot yang sempurna.

Pisau cukur ini memiliki 17 pengaturan panjang yang berbeda sehingga anda dapat mengatur pilihan panjang yang diinginkan. Ada zoom wheel pada pegangan dengan layar LED untuk memanggil pilihan panjang yang dipilih sebelumnya.

Pisau cukur ini tahan air sehingga Anda dapat membersihkan dengan mudah dan isi ulang baterai dirancang untuk bertahan selama satu jam. Dalam suatu kasus dimana anda membutuhkan inspirasi apapun, Philips juga mengumumkan panduan perawatan digital untuk membantu orang memvisualisasikan bagaimana mereka akan terlihat gaya rambut wajah yang berbeda. Dengan menggunakan  smartphone atau tablet dan melihat apa yang akan terlihat seperti dengan jenggot penuh atau mungkin 5:00 bayangan.

Berikut ini video mengenai perangkat ini.



0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS