Home » , » Volkswagen Luncurkan Konsep Golf Sportsvan

Volkswagen Luncurkan Konsep Golf Sportsvan

Written By Lasipa Network on Sunday, September 8, 2013 | Sunday, September 08, 2013


Volkswagen telah merilis rincian awal dan galeri foto mengenai konsep Sportsvan Golf.


Digambarkan sebagai mobil kompak, Golf Sportsvan cukup banyak terlihat seperti preview dari Golf mendatang, Ditambah tertangkapnya gambar mobil kompak ini saat pengujian. Pada versi Konsepnya memiliki 134 mm lebih panjang dari sebelumnya Golf Plus dan 83 mm lebih panjang dari Golf hatchback lima pintu. Selain itu, wheelbase juga diperpanjang 48mm dibandingkan dengan Golf VII reguler dan juga 126 mm lebih tinggi dan lebih luas 8 mm yang telah membuat kabinnya terasa lebih lapang.

Kapasitas kargo sekarang diperluas menjadi 498 liter yang berarti memiliki 74 liter lebih luas dibandingkan pendahulunya. Bagian bangku belakang bisa displit 60:40 dan juga bisa geser ke depan dan belakang sejauh 180 mm untuk memberikan tambahan ruang penyimpanan 87 liter. Selain itu, kursi penumpang depan dapat dilipat ke depan datar untuk memperbesar ruang hingga 2484 mm.

 
Volkswagen mengatakan konsep ini telah dikembangkan untuk bekerja dengan array enam mesin, dengan output mulai dari 85 HP (63 kW) sampai 150 HP (110 kW). Versi yang paling hemat adalah 1.6 TDI BlueMotion dengan 110 HP (81 kW) yang memungkinkan Sportsvan Golf memiliki konsumsi bahan bakar 3,7 liter / 100 km (63,5 mpg UK atau 76,3 mpg US) dengan emisi CO2 95 g / km.

Berbagai sistem bantuan keamanan telah dimasukkan dalam konsep ini, seperti Blind Spot Monitor dengan Rear Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, City Emergency Braking, lane-keeping assistant dan emergency braking function, itu hanya untuk sedikit nama.










0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS