Home » , » Konsep Ford S-MAX diresmikan di IAA

Konsep Ford S-MAX diresmikan di IAA

Written By Lasipa Network on Wednesday, September 11, 2013 | Wednesday, September 11, 2013


Ford perlihatkan generasi kedua S-MAX dengan konsep yang menarik pada Frankfurt Motor Show tahun ini di Jerman.


 MPV menurut definisi bukanlah mobil yang paling menarik di luar sana tetapi Ford sedang mencoba untuk mengubah itu dengan membuatnya sangat menarik dengan konsep S-MAX sebagai preview untuk generasi kedua kendaraan people carrier. Menampilkan lampu LED depan yang membentuk sudut tajam menumpul, konsep dilengkapi dengan high-mount grill depan yang terinspirasi Aston Martin. Kami juga melihat beberapa aksen metalik, garis atap melengkung dan fender yang berotot.



Kabin ini cocok untuk konfigurasi empat sampai tujuh seat dan fitur panel instrumen tinggi strategis tercakup dengan "ultra-soft" yang dibungkus kulit, serta tiruan dari serat karbon di kursi. Teknologi keamanan On-board meliputi Intelligent Protection System yang dapat mendeteksi pejalan kaki dan secara otomatis mengaktifkan rem untuk kasus tabrakan dekat, bersama dengan Dual-View Display memungkinkan pengemudi untuk menerima info yang relevan sedangkan penumpang depan dapat menonton sesuatu yang lain dari pusat konsol yang sama.



Kemungkinannya adalah generasi kedua dari S-MAX akan keluar pada tahun 2014 mendatang, apakah Ford Indonesia akan membawanya ke Indonesia, tentunya jika hadir di Indonesia akan menjadi pesaing berat pasar MPV.




 



0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS