Home » , » Memori 20nm DDR4 dari Samsung

Memori 20nm DDR4 dari Samsung

Written By Lasipa Network on Saturday, September 7, 2013 | Saturday, September 07, 2013

sumber gambar : www.cclonline.com
 
Samsung Electronics telah umumkan bahwa mereka akan memproduksi massal apa yang disebut memori DDR4 yang paling canggih untuk server perusahaan di pusat data generasi berikutnya.
Dengan kinerja tinggi, high-density modul DDR4, Samsung akan lebih baik dalam mendukung pengembangan DDR4 yang sekarang terdapat pusat data skala besar dan aplikasi server perusahaan lain, kata vendor.

Untuk Pasar awal dari perangkat 4Gb DDR4 yang akan menggunakan teknologi proses 20nm-class, dan selanjutnya akan memfasilitasi permintaan untuk 16-GB dan modul memori 32GB. Hal ini sebanding dengan DRAM konvensional modul 8GB menggunakan teknologi proses 30nm-class yang sudah biasa dilakukan.

Dalam generasi server perusahaan, penggunaan DRAM kecepatan yang lebih tinggi meningkatkan tingkat kinerja sistem dan menurunkan konsumsi daya keseluruhan secara signifikan. Dengan mengadopsi teknologi memori DDR4 terbaru, OEM dapat meminimalkan biaya operasional dan memaksimalkan kinerja untuk memberikan hasil yang lebih baik pada investasinya.

Produksi Samsung kelas 20nm 4Gb DDR4 mengikuti pengenalan 50nm-class DDR3 2Gb sebelumnya pada tahun 2008, yang puncaknya nanti pada transisi penuh ke DDR4 untuk pusat data skala besar dan aplikasi perusahaan lainnya hanya dalam waktu lima tahun. Dengan berbasis 4Gb DDR4 DRAM memiliki tingkat transmisi data tercepat 2.667 megabit per detik atau meningkatan 1,25 kali lipat dari memori kelas 20nm DDR3, tentunya dengan menurunkan konsumsi daya lebih dari 30%, kata vendor.

 

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS