Home » , » Android 4.4 KitKat Tanggal, Berita dan Rumor

Android 4.4 KitKat Tanggal, Berita dan Rumor

Written By Lasipa Network on Saturday, September 7, 2013 | Saturday, September 07, 2013


Kejutan kembali terjadi pada platform mobile dari Google. Sebelumnya rumor Android versi selanjutnya adalah 5.0 dimana diberi nama Key Lime Pie. Namun sayangnya Google menepis rumor tersebut dan memperkenalkan Android 4.4 KitKat sebagai generasi terbaru dan Android dimana ini juga kesepakatan lintas promosi.

Sebagai bagian dari kesepakatan dengan Nestle yang mengadakan sebuah kontes untuk memenangkan Nexus 7 atau Google play kredit melalui  merek khusus Kit Kat bar .

Android 4.4 dan Tanggal Rilis

Android 4.3 belum lama hadir di Nexus 7 , Nexus 7 2012 , Nexus 4 , Nexus 10 dan Samsung Galaxy Nexus namun belum diberikan ke perangkat lain . Versi 4.3 ini juga akan segera tiba pada HTC One dan Samsung Galaxy S4 versi Google. HTC mengatakan mereka mengharapkan pengembang untuk menghadirkannya pada akhir Septermber ini.

Sekarang kita dapat mulai melihat ke depan memperkirakan tanggal rilis Android 4.4 KitKat. Kami tebak generasi terbaru dari Android ini akan hadir pada akhir Oktober atau awal November 2013 untuk saat ini dimana sebelumnya kita mengharapkan Android 5,0 yang akan hadir sebagai generasi terbaru Android.

Android 4.4 dan Fitur

Android 4.3 datang dengan beberapa minor upgrade termasuk yang lebih baik pada kustomisasi multi-user, dukungan untuk teknologi Smart Bluetooth dan pembaruan pada keyboard. Sebagai rilis minor , Android 4.3 bahkan tidak mendapatkan namanya sendiri hanya menggunakan nama yang sama seperti pendahulunya Android 4.1, dan 4.2 Jelly Bean.

Tentunya dengan merek nama kode baru ini , kita bisa mengharapkan Android 4.4 akan membawa beberapa perubahan besar , tetapi Google mengatakan hal berbeda pada tahap ini "Ini tujuan kami dengan Android KitKat untuk membuat pengalaman Android yang menakjubkan tersedia untuk semua orang "

Kita dapat berasumsi bahwa Google ingin memberikan Android terbaru dengan perangkat yang tidak memiliki spesifikasi tinggi. Sesuatu yang kita dengar sebelumnya tentang Android 5.0 saat itu mengklaim bahwa OS baru ini akan dioptimalkan untuk berjalan pada perangkat dengan RAM dibawah 512MB.

Kami juga melihat kembali dari Android Central pada Februari 2013 bahwa Google bekerja dengan Linux 3.8 kernel. Salah satu perbaikan yang kernel ini membawa penurunan penggunaan RAM , yang cocok dengan tujuan Google membawa Android ke perangkat lainnya .

Dalam komersial untuk sistem operasi baru ini, Google mengungkapkan apa yang ditunggu-tunggu selama ini Nexus 5 .


 Android KitKatIs ini pertama Android handset KitKat ?


Tampil sekilas dalam iklan 38 detik , handset Nexus baru terlihat dilengkapi dengan kamera besar dan finishing dengan bahan matte hitam, dengan membawa logo LG di bagian belakang.

Google sejak mempublikasikan video tersebut,  spekulasi yang berkembang mengarah kepada pengungkapan dari Nexus 5. Berikut Video pengungkapan Android 4.4 Kit Kat yang diambil dari youtube




SUMBER


0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS