Home » , » Xiaomi Mi - 3 ponsel Android Dilengkapi dengan fitur yang mengesankan Namun Bahan Plastik yang Mengecewakan

Xiaomi Mi - 3 ponsel Android Dilengkapi dengan fitur yang mengesankan Namun Bahan Plastik yang Mengecewakan

Written By Lasipa Network on Saturday, September 7, 2013 | Saturday, September 07, 2013


Sebelumnya produsen smartphone asal Cina Xiaomi merilis ponsel generasi ketiga kemarin dan Mi-3 memang tidak mengecewakan terbukti dengan fitur perangkat keras yang disematkan, Sesuai dengan yang digembar-gemborkan selama ini sebagai smartphone tercepat yang pernah ada secara global.

First Impressions



Mi- 3 terasa sangat tipis dan ringan , mengingat bahwa ketebalannya hanya 8.1 mm dengan berat 145g. Namun, bentuknya persegi panjang dan desain sedikit kikuk dan terlihat ringkih. Berbagai warna ponsel plastik juga agak norak dan cenderung mengilangkan kesan ponsel high-end. Tentunya kelemahan atas desain dan bahan sangat wajar dilakukan untuk menekan harga.

Hal ini langsung direspon secara cepat oleh pendiri Xiaomi Lei Jun yang berjanji untuk membuat ponsel dari bahan metal pada generasi selanjutnya.



Walaupun bahan dan desain kurang memuaskan namun fitur yang diberikan ponsel ini sangat mengagumkan, dengan layar 1080p dari LG yang eksklusif, responsif dan resolusi tinggi. Sementara Mi-3 berjalan dengan prosesor Tegra 4 atau Qualcomm Snapdragon 800, tentunya dengan hal ini akan menghasilkan kecepatan yang super tinggi dan ini terasa saat memainkan permainan racing memberikan feedback yang baik dan grafis yang sangat nyata.

Xiaomi juga menambahkan fitur yang disebut " immersion " pada Mi-3 , namun tampaknya perlu penyesuaian bagi pengguna dimana saat bermain permainan racing, ponsel ini akan bergetar ketika mobil dalam game berpindah, meskipun hal ini harus sinkron dengan highlight tertentu pada permainan.



Fitur lain yang bagus pada layar Mi -3 bahkan ketika jari-jari Anda basah, atau ketika Anda mengenakan sarung tangan saat terberat musim dingin dan berusaha untuk menggunakan telepon Anda, layar terbaru Xiaomi yang memungkinkan Anda melakukannya. Aku mencoba mengenakan sarung tangan, dan layar menanggapinya meskipun Anda perlu menekan lebih keras , namun sayangnya tombol home tidak menanggapi hal ini membuatnya tidak nyaman .

 

Kamera terbaik dari Sony digunakan dalam Xiaomi Mi-3 terbaru ini. Dibandingkan dengan Lumia 1020, kamera 13 megapixel Mi-3 tampaknya masih jauh. Tapi kamera ini telah menambahkan sentuhan tertentu untuk membuat kamera lebih menarik salah satunya adalah dimana secara otomatis dapat mempercantik foto Anda dengan mendeteksi jenis kelamin dan usia ( bahkan anda tidak perlu mengangkat jari ) sebelum Anda mengklik tombol shutter. Hal ini membuat kulit orang terlihat kurang merata secara umum sebelum foto diambil.



Untuk harga versi 16GB dari Mi-3 dibanderol CNY1,999 atau sekitar $ 327, tentunya anda benar-benar tidak akan menemukan ponsel lain dengan spesifikasi yang sama dengan harga yang ditawarkan ponsel ini sebagai contoh Samsung Galaxy S4 yang dibanderol lebih dari dua kali lipat nya dengan CNY 5 , 199 ($ 850) .


Tentunya jika masuk pasar Indonesia peminatnya cukup besar, walaupun sayangnya model dan bahan yang ditawarkan masih kala dengan kompetitornya.

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS