Home » , » Plextor Pamerkan M6 SSD Terbaru Dan M.2 form-factor SSD di IFA

Plextor Pamerkan M6 SSD Terbaru Dan M.2 form-factor SSD di IFA

Written By Lasipa Network on Saturday, September 7, 2013 | Saturday, September 07, 2013



Awal pekan ini Plextor pabrikan asal jepang yang memproduksi optical disc recorder kini memamerkan prototipe M6 SSD bersama dengan M.2 form-factor SSD di Gelaran Elektronik Konsumen IFA Jerman. M6 merupakan penerus seri M5 yang dipersiapkan oleh Plextor yang akan menampilkan beberapa varian untuk pasar yang berbeda. 

Plextor mengatakan bahwa drive baru ini akan menampilkan generasi terbaru A19 yang beralih Flash NAND dari Toshiba, perusahaan ini juga  mengatakan ini merupakan MLC terkecil dan tercepat di pasar saat ini. Selain itu, M6 ini hanya memiliki tebal 5mm, membuatnya menjadi salah satu SSD tertipis yang tersedia di pasar konsumen.

Plextor mengatakan bahwa lini terbaru M.2 SSD mengikuti spesifikasi terbaru yang ditetapkan oleh Intel untuk standar Ultrabook-nya. "Menggunakan antarmuka PCIe, Plextor M.2 akan mengatasi kemacetan kinerja SATA. Seri baru M.2 belum memfinalisasi namanya, tapi sampel menunjukkan memiliki panjang 60 mm dan 80 mm. Seri M.2 seperti semua solusi SSD lain dengan Plextor, harus dipasangkan dengan controller dari Marvell dan flash NAND dari Toshiba, "menurut perusahaan dalam perilisannya.



SUMBER

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS