Home » , » NVIDIA Tegra Tab Lewati FCC, Sebuah Tablet Android 7-inci dengan Stylus.

NVIDIA Tegra Tab Lewati FCC, Sebuah Tablet Android 7-inci dengan Stylus.

Written By Lasipa Network on Tuesday, September 10, 2013 | Tuesday, September 10, 2013


NVIDIA akan memiliki tablet terbarunya, tetapi perangkat telah diselimuti sedikit misteri di titik ini. Seperti banyak pengajuan peraturan, jangka pertama tidak memberi kita banyak informasi. Namun Tablet ini telah lulus uji terakhir melalui FCC yang memberi kita cukup sedikit gambaran walaupun hanya beberapa spesifikasi (serta pics) terungkap.

Gambar-gambar internal yang terungkap seperti ;ayar 7-inci, 1280 x 800 dengan varian Tegra 4 terbaru. Engadget juga melaporkan baterai memiliki kapasitas 3200 atau 4100 mAh, bersama dengan kamera 5MP. Ada juga stylus untuk tablet ini, dan itu datang dengan Autodesk Sketchbook Express untuk mengambil keuntungan dari fitur tersebut.

Dari User manual juga menunjukkan Jelly bean versi Android terlihat cantik, dan catatan dari beberapa aplikasi NVIDIA dan cukup banyak aplikasinya. Buku pedoman yang sama juga mencatat bahwa Anda tidak memerlukan akun Google kecuali jika Anda "ingin menggunakan Google Market untuk men-download dan mengelola aplikasi Google antar perangkat", yang kami temukan untuk menjadi bahasa yang aneh.

Menurut gambar dan bahasa di manual user, tablet NVIDIA terbaru ini akan disebut dengan Tegra Tab. Sayangnya, namanya mengecewakan sehingga terlihat menjadi sebuah tablet biasa-biasa saja. Kami yakin prosesor Tegra 4 akan cepat dan handal, tapi kami benar-benar ingin melihat layar yang lebih baik pada tablet modern seperti.





0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS