Home » , » AMD Umumkan Embedded Chip Terbaru Disaat Bisnis PC Menurun

AMD Umumkan Embedded Chip Terbaru Disaat Bisnis PC Menurun

Written By Lasipa Network on Tuesday, September 10, 2013 | Tuesday, September 10, 2013


Advanced Micro Devices Inc, menargetkan pasar baru sebagai imbas penurunan penjualan personal komputer, dengan meluncurkan chip dirancang untuk menjalankan mesin slot, robot pabrik, airport sign, peralatan medis dan perangkat lainnya.

Salah satu produsen chip tertua Silicon Valley, AMD telah kehilangan investasinya sebagai dampak konsumen yang beralih ke tablet dari laptop dan desktop.

AMD ingin menyesuaikan lebih pada chipnya untuk berbagai perangkat non-PC. Ia mengharapkan desain chip PCnya dapat dimodifikasi untuk alat-alat baru yang diperhitungkan setidaknya mendapatkan keuntungan seperlima dari total pendapatan pada akhir tahun 2013.

Chip tersebut telah diumumkan senin kemarin, dimana varian keluarga chip ini akan diberikan code-name predatory birds seperti Bald Eagle, untuk grafis, perangkat daya rendah dan komputasi kinerja tinggi. Semuanya akan tersedia pada tahun depan.

AMD berencana untuk mendorongan ke pasar microserver yang kecil namun memiliki pertumbuhan, dengan menggabungkan arsitektur ARM Holdings yang biasanya digunakan di smartphone dengan arsitektur x86 pada umumnya di server. Tidak seperti chip ARM untuk smartphone, ARM chip AMD akan memiliki 64 bit, yang memungkinkan mereka untuk bekerja lebih baik menggunakan memori dari pusat data.

"Dengan x86 itu sesuatu yang kita punya selama ini. Dengan ARM, kita membantu membangun ekosistem 64-bit bersama dengan pemimpin industri," Arun Iyengar, Arun Iyengar, general manager of embedded solutions AMD, mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers.

Ditanya mengenai progress dalam pasar non-PC, Iyengar mengatakan chip AMD banyak digunakan dalam heads-ip display pesawat 'serta peralatan pencitraan medis dan robot pabrik.

Prosesor AMD digunakan oleh Microsoft Corp pada Xbox One mendatang dan generasi berikutnya konsol game Sony Corp PlayStation 4, keduanya dipersiapkan untuk memulai akhir tahun ini.

Pengapalan produk ke seluruh dunia dari pasar PC mungkin akan turun 9,7 persen tahun ini karena konsumen terus beralih ke gadget mobile, menurut laporan terbaru dari IDC.




0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS