Home » , » Seagate Hard Drive Terbaru Dapat Membawa 500 GB Memori Penyimpanan Untuk Tablet Ke Pasaran

Seagate Hard Drive Terbaru Dapat Membawa 500 GB Memori Penyimpanan Untuk Tablet Ke Pasaran

Written By Lasipa Network on Tuesday, September 10, 2013 | Tuesday, September 10, 2013


Perkembangan dalam pasar tablet saat ini cukup mengejutkan bahkan melihat tablet masa kini memiliki penyimpanan sebesar 64 GB. Beberapa pengguna telah terbiasa bekerja dengan 8-16 GB penyimpanan internal,
namun industri teknologi tidak akan berhenti untuk mengembangkannya itulah yang dilakukan Seagate yang berusaha memberi ruang penyimpanan yang lebih besar dengan produk Ultra Mobile HDD nya.

Alasan mengapa tablet tidak bisa mendapatkan penyimpanan internal yang besar, karena faktanya bahwa tablet menggunakan flash memory. Flash memori lebih kecil dan lebih aman, tetapi juga biaya lebih mahal. Seagate membahas masalah-masalah dan berusaha memecahkannya dengan Ultra Mobile HDD.

Hard drive baru dengan ketebalan hanya 5 mm. hal ini memungkinkan produsen tablet untuk memasang komponen lebih ke perangkat tanpa mengorbankan pada ketipisan tabletnya. Seagate menjanjikan display yang akan berkali-kali istirahat sebelum Ultra Mobile HDD akan rusak, yang cukup luar biasa untuk HDD tradisional.

Tapi bagaimana dengan kinerja? Nah, software Seagate membuat semua perbedaan. Meskipun ini adalah HDD, Seagate Dynamic Driver Data akan membuat perangkat menggunakan energi yang sama dengan tablet yang menggunakan memori 64 GB namun memberikan performa tablet 16 GB. Tetapi ini semua lebih kearah perangkat yang murah dibandingkan kedua solusi tersebut.

Ini adalah bagian yang paling menarik, meskipun Ultra Mobile HDD akan menawarkan ruang penyimpanan hingga 500 GB untuk internal memori dari tablet, namun apakah banyak produsen tablet yang akan mendaftar untuk HDD ini?

Namun sekarang ini kita bergerak ke dunia di mana komputasi awan menjadi kunci. Semakin banyak perusahaan yang mendorong layanan cloud bukan konsumsi file lokal. Sementara itu, kami memiliki orang-orang yang masih lebih memilih kualitas dan fleksibilitas menggunakan file lokal.

Terlepas dari itu, memiliki 500 GB penyimpanan akan cukup manis. Terutama jika tidak memerlukan pengorbanan spesifikasi dari tablet.



SUMBER


0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS