Home » , » PlayStation 4 Tidak Akan Dijual Di Jepang Hingga Februari

PlayStation 4 Tidak Akan Dijual Di Jepang Hingga Februari

Written By Lasipa Network on Monday, September 9, 2013 | Monday, September 09, 2013


Generasi terbaru mesin video game Sony PlayStation 4 tidak akan mulai dijual di Jepang hingga tahun depan, yang berarti bahwa hal PlayStation4 tidak akan tepat waktu mengejar pasar yang besar pada akhir tahun liburan atau musim belanja Tahun Baru.

Hiroshi Kawano , kepala bisnis game Sony Corp di Jepang dan Asia , pada senin di sebuah acara di Tokyo mengatakan bahwa PlayStation 4 akan dijual pada 22 Februari 2014 , di Jepang.

Sementara Konsol terbaru ini akan dijual pada 15 November di Amerika Serikat dan Kanada , dan 29 November di Eropa .

Kawano mengatakan tanggal akhir untuk menyiapakan sepenuhnya siap dengan perangkat lunak permainan pada peluncurannya , dan pesanan akan di mulai bulan depan . Tapi produk ini akan melewatkan Natal dan periode Tahun Baru ketika anak-anak Jepang dapat mengandalkan hadiah.

" Kami berencana untuk memiliki judul yang kuat pada tanggal peluncuran , " katanya kepada sebuah aula dipenuhi dengan tamu dan wartawan .

" Kami meminta untuk beberapa waktu sebelum kami dapat menawarkan tapi silahkan lihat ke depan untuk itu . "

Sony malah akan menjual di Jepang , sebelum negara-negara lain, ¥ 9.480 ($ 90) untuk PSVita TV, sebuah perangkat kecil yang melekat pada TV untuk menikmati musik, acara TV, film dan karaoke. PS 4 akan memiliki harga ¥ 39.980 ( $ 400 ) di Jepang. Sementara harga konsol ini hanya $ 399 di AS

Nintendo Co, pembuat game Pokemon dan Super Mario, mulai menjual konsol Wii U pada November lalu .

Tapi Wii U penjualan tidak terlalu baik, hanya menjual 3,61 juta dari sampai akhir Juni. Nintendo masih menargetkan penjualan 9 juta unit Wii U selama tahun fiskal hingga Maret 2014.

Selain itu kompetitor lainnya Microsoft Corp berencana, memulai debut Xbox one pada 22 November.

Harapan telah tinggi di industri game bahwa kedatangan tiga konsol akan merevitalisasi sektor yang telah tertinggal dari persaingan smartphone dan perangkat mobile lainnya, dan dapat merayu konsumen dengan permainan mereka sendiri, serta jejaring sosial dan hiburan lainnya .

Andrew House, presiden Sony Computer Entertainment , divisi game perusahaan yang berbasis di Tokyo, mengatakan permintaan kuat sejauh ini untuk PlayStation 4, dengan satu juta pemesan pre-order .

Sony belum memberikan unit target penjualan PS4 untuk tahun fiskal.

Penjualan di Jepang akan diadakan sampai tahun depan karena pengembang game Jepang memerlukan lebih banyak waktu untuk mengembangkan game untuk PlayStation 4 , katanya kepada wartawan di kantor pusat .

" Kami ingin memastikan bahwa ada pengalaman game yang beresonansi dengan konsumen Jepang , " kata House.



SUMBER


0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS