Home » , » Versi Optimalisasi Twitter Untuk Tablet

Versi Optimalisasi Twitter Untuk Tablet

Written By Lasipa Network on Monday, September 9, 2013 | Monday, September 09, 2013


Pernahkah anda melihat versi Twitter yang telah dioptimalkan untuk tablet android dengan layar lebar. Hal ini telah dibocorkan dimana dibangun pada tablet Galaxy Note 10.1 di Jerman.

Twitter bekerja mempersiapkan versi tablet-friendly dari aplikasi untuk Tablet Android didasarkan pada awal pembuatannya ditemukan di pameran IFA di Berlin. Pekan akhir ini, Derek Ross mencatat pembaruan perangkat lunak yang ditemukan di blog AndroidNext.de Jerman dan dipamerkan pada beberapa screenshot setelah menginstalnya pada tahun 2013 di Nexus 7 tablet nya.

Anda dapat melihat bahwa ruang kosong versi ini menunjukkan data tambahan seperti tweet gambar atau saran tentang siapa yang harus diikuti.

Jika Anda ingin mencoba test drive pada versi, file instalasi bisa anda download di sumber, dan anda harus memastikan bahwa tablet Android anda diatur untuk menginstal aplikasi dari luar Google Play Store. Namun kami tidak menangung resiko dari test drive pada versi ini. Beberapa penggemar yang telah menginstal versi Twitter dari versi saat ini harus menghapus cache aplikasi untuk bisa menginstal versi optimalisasi.

Namun beberapa pengguna lebih suka menunggu versi resmi, mungkin karena pengguna menginginkan yang lebih aman. Jadi untuk anda yang belum punya pengalaman mengenai android kami sarankan untuk tidak menginstal Twitter versi optimalisasi untuk tablet ini.



SUMBER

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS