Home » , , » Preview Qualcomm Toq

Preview Qualcomm Toq

Written By Lasipa Network on Monday, September 9, 2013 | Monday, September 09, 2013

 

Samsung Galaxy Gear bukanlah satu-satunya smartwatch ditampilkan di IFA , pembuat chip Qualcomm telah menunjukkan diri di teknologi wristwear.

Kami kecewa dengan Qualcomm Toq , arloji teknis yang sedang ditampilkan di IFA , hanya untuk satu alasan : arloji ini tampaknya lebih diucapkan dengan 'talk' dibandingkan ' tok ' ini merupakan penyalah gunaan pengucapan yang membuat aneh bagi kami.

Disamping nama, aksesoris pergelangan tangan ini dikonfirmasi terlihat sedikit brilian dan menunjukkan banyak hal kepada kita dibandingkan Samsung yang mana berkonsentrasi membangun jam tangan pintar luar biasa dan bukan smartphone berbasis pergelangan tangan .

Pertama perangkat ini tipis dan ringan dan duduk datar pada pergelangan tangan dibandingkan Galaxy Gear, seperti mungkin biasa pada buatan IWC atau Audemar Pigeut. Baterai pada perangkat ini tidak di belakang layar , namun tertanam dalam gesper ini sesuatu pemikiran yang brilian. Talinya menggunakan plastik dan terasa lebih premium , tentu , tapi ini bukan produk final dan Toq nyaman selama demo kami. Kita tidak tahu dimensi yang tepat atau beratnya.

Kami juga menyukai dua tombol sentuh sensitif yang mengapit layar Toq. jika pada layar ditekan dua kali maka akan menghidupkan backlight yang cukup terang tapi tidak seperti Samsung atau jam tangan Sony . Tekan layar bawah bertindak sebagai tombol kembali untuk kembali ke homescreen , memastikan Anda tidak tersesat dalam antarmuka dan anda harus jangan mudah bingung, jika tidak menemukannya kita sengaja menekan dan berakhir dengan ikonnya di twist.

Mirasol Display Terasa Menjadi Gadget


Apa yang kita sukai tentang Toq adalah bahwa hal itu tidak berusaha untuk menjadi smartphone : dari layar Mirasol nya berpikir gaya tampilan warna E - Ink dan Anda mendapatkan gambar untuk rangkaian fitur layar kedua dan sederhana untuk menggunakan antarmukanya .

Pertama , layar nya. Jika Anda terbiasa menggunakan Samsung Galaxy dan sejenisnya , Anda akan menemukan tampilan pencahayaan pada toq yang diredam . Tapi itu mudah dibaca bahkan dibawah sinar matahari.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan dengan jam tangan tersebut? Anda dapat menghubungkannya ke perangkat Android yang menjalankan versi 4.0.3 atau yang lebih baru. Namun perangkat ini tidak memiliki speaker atau mic untuk membuat panggilan telepon tetapi Anda dapat menggunakan headset Bluetooth dan juga membaca pesan teks terbaru anda di layar Toq dan menjawab panggilan. Misalnya, jika Anda mendapatkan panggilan maka akan muncul di layar Toq dan Anda dapat menekan untuk menjawabnya tanpa perlu anda membuka ponsel dari saku anda.

Smartwatch Qualcomm memiliki homescreen sederhana namun apik yang Anda dapat di scroll untuk memilih antara cuaca , kalender yang telah disinkronkan, melihat info saham dan pemutar musik.

Menariknya , setelah Qualcomm's Internet dengan Platform AllJoyn mulai bergulir keluar dan datang pada perangkat lainnya, kami juga dapat melihat dan menanggapi pemberitahuan dikirim dari mesin cuci anda , bola lampu , mesin kopi atau jam alarm pada layar Toq itu . Sebuah AllJoyn akan menjadi aksesori yang sempurna untuk Toq smartwatch, kita hanya perlu Qualcomm dan yang lainnya untuk mewujudkannya .

Bukti dari Sebuah Konsep? Seseorang Perlu Membangunnya

Ok ini memang sedikit tidak adil, dimana kita membicarakan kemampuan dari Toq namun anda tidak bisa memilikinya dikarenaka Qualcomm sendiri tidak akan mulai membuat dan menjual smartwatches - Toq adalah bukti dari konsep dimaksudkan untuk mendorong produsen dalam arah yang benar menggunakan layar Mirasol dalam perangkat sejenis.


Galaxy Gear telah turun dengan layar OLED tentunya keputusan penggunaan layar ini akan membuat baterai lebih pendek sekitar satu hari. Qualcomm memperhitungkan baterai Toq dapat bertahan tiga sampai empat hari untuk sekali pengecasan dengan wireless charging dock dan hanya membutuhkan 2 jam untuk mengisi baterai hingga penuh.

Jika Anda menyukai perangkat ini, jangan khawatir masih ada harapan. Kami dengar Qualcomm menjual sejumlah versi final secara terbatas dengan harga $ 300 pada tahun 2013. Namun apakah ini akan datang di Indonesia, kita tunggu saja.



SUMBER


0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS