Home » , » Aplikasi BBM untuk Android Akan Datang Akhir September

Aplikasi BBM untuk Android Akan Datang Akhir September

Written By Lasipa Network on Monday, September 9, 2013 | Monday, September 09, 2013


Setelah sebelumnya pengguna disesatkan dengan malware yang menyamar sebagai BlackBerry Messenger (BBM), pengguna perangkat mobile dengan platform Android dari Google akhirnya bisa mengharapkan hal yang nyata pada akhir September ini akan kedatangan messanger yang ditungg-tunggu oleh pengguna mobile dunia.

Managing Director BlackBerry Sunil Lalvani dikutip dari IBN Live yang berbasis di India mengatakan aplikasi ini akan siap untuk Android pada "musim panas."

"Layanan ini datang ke Android musim panas ini. Tapi musim panas per Amerika Utara, di mana ia tetap 'sekitar September," katanya ketika ditanya tentang rincian ketersediaannya.

Lalvani menunjukkan musim panas tidak secara teknis berakhir sampai September di Amerika Serikat. Ketika ditanya apakah itu berarti bahwa BBM untuk Android akan tersedia sebelum akhir September, ia menjawab "in the affirmative" kata laporan itu.

IBN live sebelumnya mencatat BlackBerry telah mengumumkan rencananya untuk membawa layanan BBM untuk Android dan iOS untuk Apple.

Kabar dari cross-platform aplikasi BBM telah siap menciptakan dengungan begitu banyak bahwa banyak pengguna Android yang ditipu untuk men-download adware menyamar sebagai aplikasi BBM.




SUMBER


0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS