Home » , » Tablet Windows 8.1 Diharapkan Gunakan Intel Bay Trail

Tablet Windows 8.1 Diharapkan Gunakan Intel Bay Trail

Written By Lasipa Network on Monday, September 9, 2013 | Monday, September 09, 2013


Mungkinkah Tablet Windows 8.1 akan lepas landas dipasaran dalam waktu dekat? Tentunya hal ini bergantung pada kinerja chip baru intel yang dikombinasikan dengan desain yang lebih baik.

Apakah Bay trail mampu mengiringi kinerja tablet Windows 8.1? Bay Trail merupakan prosesor atom yang ditujukan untuk tablet dimana dibawa kelas Celeron dan Pentium dan prosesor ini akan hadir pada laptop murah.

Mungkin yang terpenting adalah mendesain ulang Atom dan mencoba hancurkan pencitraan sebelumnya pada netbook Windows 7 Atom. Bay Trail menggunakan apa yang disebut "out-of-order execution," sejalan dengan apa yang intel gunakan pada chip performa tingginya prosesor Haswell. Hal ini juga akan meningkatkan grafik silikonnya.

Sebagai bukti terlihat benchmark Intel yang dihasilkan memperlihatkan peningkatan kinerja. Anandtech memposting Intel Benchmark dibadingkan dengan chip Atom saat ini Clovertail Z2760 dan chip Atom yang akan segera dirilis Z3770, terlihat kinerja chip baru meningkat 3x dari pendahulunya. 


Tidak hanya itu, dalam posting terbaru dari pakar chip grafis Jon Peddie mengatakan Bay Trail "dengan mudah menjalankan Windows 8.1" mengutip benchmark serupa.

Namun Benchmark terutama yang dihasilkan Intel hanya tolak ukur dan tidak menjamin kinerja akan lebih baik atau akan sukses nantinya dipasaran.

Tablet Windows 8.1 yang pertama kali keluar adalah Toshiba Encore yang cukup membuat terkesan namun tidak bagi beberapa orang yang mengevaluasinya. Produsen perangkat Windows 8 didesain untuk menghasilkan kinerja yang sesuai dengan lebih baik, hal ini tentunya sebagai terobosan melawan kompetitornya Apple dan Android.



0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS