Home » , » Tablet Toshiba Encore Akan Miliki Layar 8 inci, Dengan Windows 8.1, Harga Terjangkau

Tablet Toshiba Encore Akan Miliki Layar 8 inci, Dengan Windows 8.1, Harga Terjangkau

Written By Lasipa Network on Thursday, September 5, 2013 | Thursday, September 05, 2013


Mungkin anda menginginkan tablet dengan harga terjangkau, tablet kompak yang dapat menjalankan versi Windows tampaknya keinginan anda akan diwujudkan oleh Toshiba melalui Tablet Toshiba Encore.

"Pendekatan dasar kami untuk merancang Encore adalah untuk menciptakan sebuah konvergensi yang lebih baik dari hardware dan software sehingga pengalaman aplikasi secara keseluruhan dan kemampuan pada perangkat berbasis Windows lebih baik dari sebelumnya," kata Carl Pinto, wakil presiden pemasaran Toshiba America's Digital Products Division.

Tablet ini memiliki layar sentuh 8 inci dengan resolusi 1280 x 800. Encore memiliki ketebalan 10.7mm dan berat 480g.

Encore akan menggunakan prosesor Intel Atom generasi terbaru untuk menjalankan Microsoft Windows 8.1 dan akan datang dengan  kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB. Tentunya sebagian besar ini akan diambil oleh sistem operasi, tetapi pengguna akan dapat menambahkan kapasitas penyimpanan hingga 32GB dengan slot kartu memori microSD.

Seperti semua tablet kecil dengan Windows 8.1, itu akan dibundel dengan versi lengkap Office Home and Student 2013.Tablet ini hanya tersedia versi Wi-Fi, tetapi akan mencakup port USB 2.0, port micro-HDMI, dual mikrofon dan kamera ganda: satu 8MP di bagian belakang dan satu 2MP di depan.

Toshiba Encore Tablet akan tersedia pada bulan November di pengecer besar dan langsung dari Toshiba. Tablet ini akan dibanderol seharga $330 (sekitar Rp3,2juta). Tentunya tablet ini sangat menarik bagi penggemar gadget terutama yang ingin gadget kompak terapi tetap menggunakan kemudahan dari Windows.

Berikut Video First Look dari Cnet



SUMBER

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS