Home » , » Samsung Ativ Q Tidak Akan Dilaunching Tahun Ini

Samsung Ativ Q Tidak Akan Dilaunching Tahun Ini

Written By Lasipa Network on Sunday, September 8, 2013 | Sunday, September 08, 2013


Samsung telah memperkenalkan segala hal yang baru dipasar PC, termasuk Ativ Q, tablet PC hybrid yang dapat menjalankan dua sistem operasi yang berbeda, Windows 8 dan Android 4.2.2 yang.

Hal ini seperti membawa dinding taman yang tertutup dari Windows yang sulit diubah sehingga minus beberapa "blotware" dan ruang mobile yang terbatas untuk Android dimana Samsung berusaha keras dengan mengkustomisasi dengan TouchWiz skin.

Ativ Q baru saja mendapatkan pukulan dengan sekelompok masalah paten, yang membuat Samsung tidak mampu meluncurkan tabletnya. Beberapa mengatakan hal ini akan menjadi kesulitan untuk Samsung, yang berarti tidak ada cara bagi Samsung untuk meluncurkannya, hanya karena masalah-masalah tersebut.

Belum lama ini situs Jerman mengabarkan bahwa Ativ Q sudah dalam rute ke berbagai negara, tapi mungkin tidak akan dipasarkan hingga tahun depan. Berita cukup mengecewakan bagi penggemar tablet ini namun setidaknya memberikan kejelasan mengenai Ativ Q,

Tentunya untuk masalah paten samsung kemungkinan akan memulai sesuatu yang baru atau sesuatu yang hampir sama dengan yang disengketakan. Kemungkinan Ativ Q akan datang dengan didesain ulang untuk menghindari perselisihan paten dan juga beberapa fitur baru.

SUMBER


0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS