Home » , » Web Video Kualitas Premium Sekarang Memungkinkan berkat Windows 8.1 dan Internet Explorer 11

Web Video Kualitas Premium Sekarang Memungkinkan berkat Windows 8.1 dan Internet Explorer 11

Written By Lasipa Network on Sunday, September 8, 2013 | Sunday, September 08, 2013


"Internet Explorer 11 memperkenalkan plug-in baru audio gratis dan video streaming yang didasarkan pada standar web terbaru dan dibangun pada sistem operasi media terbaru dan kemampuan manajemen daya. Fitur media baru di Internet Explorer 11 dan Windows 8.1 digabungkan untuk mencapai "Kualitas Video Profesional" - Web video yang sama besar untuk video pribadi seperti untuk TV premium dan film, " kata Microsoft dalam sebuah posting blog resminya.

Tentunya hal ini harus berterima kasih pada Windows 8.1, yang sudah  dilengkapi dengan Internet Explorer 11, Microsoft menjanjikan video web berkualitas premium yang dapat berjalan dengan lancar dan mulai dengan sesuai. Netflix, layanan streaming yang populer, telah mengungkapkan bahwa Internet Explorer 11 memungkinkan pengguna untuk streaming konten video melalui HTML5. Netflix mengharapkan konten video premium di web untuk beralih dari penggunaan Plugin terdahulu dan memanfaatkan ekstensi modern dan teknologi, seperti HTML5.

Microsoft menggembar-gemborkan Netflix.com sebagai contoh yang sempurna dari "Profesional Quality Video" berkat Internet Explorer 11 dan HTML5. "Netflix bekerja sama dengan Microsoft pada versi baru dari layanan video premium penuh mereka yang dibangun sepenuhnya pada fitur-fitur standar Web baru Hasilnya:. Situs Web Netflix dan library nya bekerja tanpa plug-in di IE11 pada Windows 8.1," jelas Microsoft.

Windows 8.1 juga menawarkan efisiensi daya saat memutar konten media dengan mengambil kelebihan dari sistem perangkat keras. Bersama dengan Internet Explorer 11 dan Windows 8.1, seseorang dapat mengaktifkan "Kualitas Profesional Video." Mari lihat video demonstrasi di bawah ini:




0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS