Home » , , » Windows Phone 8 GDR3 Update Telah Muncul Pada Lumia 920 Seorang Pengguna

Windows Phone 8 GDR3 Update Telah Muncul Pada Lumia 920 Seorang Pengguna

Written By Lasipa Network on Sunday, September 8, 2013 | Sunday, September 08, 2013

 

Sebagai pengganti dari rilis resmi atau dokumentasi, tampaknya salah satu orang beruntung yang memiliki akses ke update terbaru untuk Windows Phone 8, disebut sebagai General Distribution Release 3. Update tersebut ditemukan pada Lumia 920 yang dibeli melalui Craigslist dan dari perangkat ini mengungkapkan jenis perubahan perangkat lunak yang bisa kita harapkan ketika GDR3 resmi diungkap akhir tahun, namun hingga saat ini tanggal rilis yang pastinya masih belum ditetapkan oleh Microsoft.


Ketika update akhirnya datang, diharapkan fitur seperti kemampuan untuk menutup aplikasi dalam tampilan multitasking, kustom suara, Mode Mengemudi dan pilihan untuk restore dari backup menggunakan Wi-Fi selama setup akan dihadirkan. Selain itu, update akan membawa dukungan untuk fitur hardware baru, seperti chip Qualcomm lebih baik dan dukungan resolusi layar 1080p, kami harapkan Nokia Lumia 1520 mendatang menjadi ponsel yang dipilihan Microsoft untuk memamerkan apa GDR3 bisa lakukan.



Dari sumber terpisah telah mengkonfirmasi fitur outed pada screenshot di atas adalah otentik, dan Microsoft masih sibuk menyelesaikan pembaruan. Anda masih harus menunggu beberapa saat untuk mendapatkannya, kecuali jika Anda beruntung dan membeli perangkat yang digunakan sudah mendapatkan update.


Namun bagi kami yang menarik adalah fitur Glance Screen yang tentunya akan membuat nyaman pengguna, karena notifikasi akan muncul dilayar tanpa perlu anda membuka kunci, berikut videonya.




SUMBER

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS