Home » , » Konsep Datsun terbaru redi-GO Concept

Konsep Datsun terbaru redi-GO Concept

Written By Lasipa Network on Saturday, February 8, 2014 | Saturday, February 08, 2014


Pada gelaran New Delhi Auto Show, Pabrikan asal Jepang Datsun telah menghadirkan sesuatu Konsep yang baru kembali. Redi - GO Concept, adalah konsep selanjutnya yang berasal dari sebuah studi model kompak yang memberikan sekilas potensi masa depan Datsun.

Walaupun masih sebuah konsep, Redi - GO digarap sebagai kendaraan yang benar-benar fungsional yang memberikan pandangan masa depan Model crossover yang kecil mungkin dan tentunya ini merupakan segmen baru yang potensial di India .


Redi - GO mungkin sesuatu kata yang tidak sangat asing bagi kita, karena ini sering disebutkan bahasa inggris (Ready - GO) atau "Siap Pergi" mungkin Datsun ingin memberikan meaning pada konsepnya ini bagi penggunanya untuk memulai perjalanan hari mereka, memberikan pengguna kemampuan untuk mengeksplorasi hari baru, untuk menantang hal-hal baru dan membuat jalan ke depan .

 
Dari nama tersebut Datsun berusaha menampilkannya dari bahasa desain yang dibangun pada konsep tersebut, terlihat desain ini ditandai dengan garis yang rapi dan bervolume, yang didefinisikan dari fitur dan persimpangan garis yang tepat .



Gerakan dinamis , garis bahu yang kuat, bentuk jendela samping dan grille dengan lembut melengkung dengan sudut membingkai diantara headlmap merupakan gaya yang akan diperkenalkan di semua model Datsun, yang disebut denga ' grille D - cut ' .


Hatchback kompak 5 pintu ini memiliki wheelbase 2.350 mm dikombinasikan dengan karakteristik SUV ditandai dengan ground clearance tinggi , lengkungan roda besar dan perlindungan plastik yang mengelilingi bagian bawah seluruh mobil .

Bumper terintegrasi dengan bagian depan dan belakang mendefinisikan rasa ketahanan. Sementara warna lime green flamboyan yang menempel disekujur tubuh mobil konsep ini merupakan warna aktif dan berani yang mencerminkan kesegaran.

Warna lime hijau pada body terlihat kontras dengan finishing aluminium terlihat abu-abu pada frame, roda lengkungan , dan sisipan pada bumper yang memperkuat aspek konsep crossover .



Atapnya tampil di matt hitam , bermotif dengan formasi tessellated khas , terinspirasi oleh tekstur India , yang menampilkan kesempatan personalisasi di masa depan , selain itu memberikan kesan bahwa kaca depan membentang di atas kabin dan diakhiri sebelum spoiler.


Lampu menggabungkan kekhasan, lampu daytime running yang tipis sedangkan pada LED lampu belakang membawa fitur twist istimewa. Sementara lampu kabut LED strip sepenuhnya telah terintegrasi dengan bumper depan .

Meski konsepnya masih tetap dalam studi desain pada tahap ini namun konsep ini akan disiapkan masuk ke dalam line produksi dengan banderol mendekati harga hatchback kompak, hal ini tentunya menarik dimana konsep ini memberikan campuran yang menarik antara modernitas , kualitas dan inovasi .


" Kami ingin desain yang modern dan berkarakteristik pada saat yang sama , muncul tahan lama dan substansial . Kami merasa telah berhasil menggabungkan sesuatu yang bertentangan dalam konsep ini, " kata Koji Nagano , Direktur Eksekutif Desain, yang memimpin seluruh proyek desain Datsun .

Shiro Nakamura, SVP dan Chief Creative Officer, mengatakan : " Meskipun Datsun redi - GO Concept hanya  sebuah konsep namun menunjukkan bagaimana kami berekspolari. Hal ini adalah eksplorasi styling ambisius, namun bagi Datsun, ini juga merupakan desain yang logis" .

" Jika kita membuat mobil seperti Datsun redi - GO Concept, ini akan menjadi segmen baru di India, sebuah mobil aspirasional yang pada saat yang sama dapat dicapai, mobil yang akan berada dalam jangkauan pertama kalinya pembeli. " Kata Vincent COBEE , Kepala Global Datsun .



Konsep Datsun redi - GO akan dipajang di stand Datsun yang berada pada gelaran India Auto Expo 2014 dari 7 Februari sampai 11. Konsep ini akan ditampilkan bersama GO + tujuh seater yang akan datang dan sepasang mobil kompak GO yang telah disesuaikan dimana hal ini akan memperlihatkan rencana Datsun untuk menawarkan pelanggan sejumlah pilihan personalisasi .

Jika konsep ini masuk line produksi, bukan tidak mungkin memasukkan konsel ini ke Indonesia seperti pada GO, tentunya kehadiran konsep ini pula akan membawa segmen baru dalam industri otomotif dunia, anda tertarik, kita tunggu saja startegi Datsun untuk mobil konsepnya ini.


sumber:carbodydesign.com

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS