Home » , » Volkswagen Ungkap Perubahan Konsep SUV Tiguan Terbaru

Volkswagen Ungkap Perubahan Konsep SUV Tiguan Terbaru

Written By Lasipa Network on Saturday, February 8, 2014 | Saturday, February 08, 2014


Auto Expo 2014 di New Delhi Volkswagen selangkah lebih maju dengan menghadirkan SUV konsepnya yang mendekati versi produksi Taigun SUV, dengan revisi pada bagian belakang.

Dibandingkan dengan desain konsep pertama kalinya diperkenalkan di São Paulo, Brazil pada bulan Oktober 2012 silam, SUV konsep ini memiliki fitur baru pada bagian belakang dengan hadirnya roda cadangan luar, hal ini tentunya memenuhi permintaan pasar dimana menginginkan akses cepat ke roda cadangan.



Ketika tutup bagasi dibuka dengan membukanya menjadi 2 sisi, sisi pertama dibuka seperti pintu kearah kiri sementara untuk sisi kaca dibukan secara lift back, sementara roof spoiler terintegrasi dengan kaca belakangnnya.



Posisi untuk Plat kendaraan telah terintegrasi di tengah panel pada bagian bawah bodi baru dan berada diantara kedua saluran pembuangan hal ini memberikan kesan sporty dan gagah.

Sebuah detail yang khas adalah pegangan untuk membuka tutup bagasi , yang homogen terintegrasi dengan lampu belakang namun terlihat bersinergi dengan desainnya.


Dibandingkan versi sebelumnya, Taigun Concept terbaru ini memiliki panjang 3.859 mm ( 3.995 mm dengan roda cadangan ) dan menggunakan mesin TSI baru berkapasitas 1.0 - liter yang menyemburkan tenaga 81 kW / 110 PS dengan konsumsi bahan bakar rata-rata sekitar 4,7 l / 100km ( 110 g / km CO2 ) .

 versi sebelumnya Tiguan yang diperkenalkan 2012 silam

Tentunya jika konsep Tiguan ini masuk Indonesia akan menjadi lawan tangguh bagi pabrikan yang turun dalam kelas kompak SUV. Hadirnya Tiguan ini memberikan warna baru kompak SUV yang simple namun tetap gagah.

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS